http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: WIRID ANTI BAHAYA

Minggu, 07 Februari 2016

WIRID ANTI BAHAYA


GEMA SIAR :

Melihat kondisi kejahatan (kriminalitas) seperti saat ini begitu memprihatinkan. Betapa tidak, hal ini disebabkan para pelaku kriminalitas sudah terang-terangan berani melakukan tindak kejahatannya di muka umum, tak pandang waktu-tempat, dan tak lagi memiliki rasa belas kasih (manusiawi) terhadap sasaran ataupun korbannya.

Dalam benak para pelaku kriminalitas seperti perampokan, penjambretan, bahkan pencurian sekalipun tak segan-segan untuk melukai ataupun membunuh korban / sasarannya. Bagi mereka, apa yang menjadi tujuan dari tindakannya adalah yang utama tanpa lagi melihat ataupun ber-"rasa" tentang sisi "kemanusiaannya".

Keuntungan ataupun harta benda duniawi(materi) telah membutakan mata hatinya, hingga telah menjauhkan sisi sifat malakutnya dan lebih dekat pada sisi sifat hewani-syaithoniah.

Melihat fenomena brutalisme, sadisme, dan biadab-isme seperti itu, alangkah perlunya bagi penulis untuk memberikan sedikit "pegangan" secara umum, agar secara bathin (ghaib) diri anda ataupunsiapapun dapat terlindungi dari niat dan tujuan pihak-pihak yang ingin melukai dan merugikan anda.

Berikut ini merupakan sebuah Wirid Anti Bahaya yang memiliki fungsi menghindarkan diri anda dari intaian dan timpaan mara bahaya dari segala penjuru mata angin sekalipun atas ijin Raja Alam Semesta (Allah SWT).

CARA MENGAMALKAN WIRID :

Agar diri anda selalu terlindungi dan memiliki lapisan selimut ghaib sedikit-demi sedikit bertambah besar daya pancarnya maka kerjakan lelaku sederhana seperti di bawah ini ....

1. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib Subuh dan Maghrib anda wajib mengamalkan zikir/wirid di bawah ini secara istiqomah.

2. Wirid cukup dibaca sebanyak 7x ulangan

3. Khusus untuk bacaan wirid dihitungan ke-tujuh hendaknya dibaca sambil menahan pernafasan anda.

4. Kemudian hembuskan melalui mulut pada kedua telapak tangan anda dan sapukan hingga merata kesekujur tubuh anda.

5. Setelah itu, berdo'alah kepada Allah SWT agar senantiasa melindungi diri anda dari kejahatan dan marabahaya yang tak dapat diduga saat kedatangannya.

AYAT YANG DIGUNAKAN UNTUK BERWIRID :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

LAQOD JAA AKUM RASUULUM MIN ANFUSIKUM 'AZIIZUN 'ALAIHI MAA 'ANITTUM HARII-SHUN
'ALAIKUM BILMU'MINIINA RA-UUFUR RAHIIM.

FA IN TAWAL-LAU FA-QUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU
WA-HUWA RABBUL 'AR-SYIL 'A-ZHIIM "



SELAMAT MENGAMALKAN ....

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalam...ijinkan saya amalkan wirid anti bahaya ini..

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Salam Persahabatan...
Dipersilahkan Sobat...
Semoga bermanfaat.

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum, izin untuk mengamalkan amalan ini

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum, izin untuk mengamalkan amalan ini

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
———————————————————-
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya WIRID Q.S. AT-TAUBAH AYAT 128-129 UNTUK ANTI SEGALA BAHAYA tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan WIRID Q.S. AT-TAUBAH AYAT 128-129 UNTUK ANTI SEGALA BAHAYA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...