http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU KONTAK ALAM SEMESTA

Minggu, 27 September 2015

ILMU KONTAK ALAM SEMESTA


RERAMBAN :
Ekstrak Ilmu Hikmah

Salam Persahabatan ...
Berikut ini penulis sajikan sebuah ilmu Hikmah yang memiliki kegunaan agar anda memiliki kemampuan untuk melakukan kontak bathin dan melihat langsung secara bathiniah terhadap fenomena yang terjadi alam semesta, khususnya pada bumi yang menjadi "sajadah" bentang alam tempat anda bersujud kepada Raja Alam Semesta = Allah SWT. Sehingga anda akan memperoleh banyak manfaat dari peristiwa yang terjadi di alam semesta saat lampau, kini, dan saat yang akan datang.

Disamping itu, anda-pun secara tak sengaja telah men-"charge" energi supranatural yang selama ini anda pelajari, hingga berlipat ganda dan melimpah ruah untuk anda salurkan = manfaatkan pada kepentingan/tujuan yang lain.

CARA BERLATIH :

1. Kerjakan lelaku puasa selama 40 hari berturut-turut dengan menghindari berbuka puasa dengan makanan yang mengandung unsur hewani. Puasa tersebut dapat anda ringkas menjadi 3 hari dengan ketentuan memilih hari yang berjumlah neptu 40 pada penanggalan kalender Jawa, seperti contoh 3 hari berikut ini : Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing.

2. Sebelum lelaku, seperti biasa pada pukul 12 malam kerjakan lelaku bersuci besar dari kotoran jasmani dan rohani.

3. Setelah itu, kerjakan 4 rokaat sholat hajat khusus dengan masing-masing 2 rokat salam.

4. Kemudian lakukan dzikir bathin kalimat "BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM" sebanyak 2.500 x ulangan dengan niat yang ikhlas dan hati yang khusyu'.

5. Ketika pada bacaan yang terakhir, ditutup dengan tarikan nafas halus panjang sambil memusatkan bathin pada diri anda ibarat sebagai "pusat" alam semesta (= Kontak Alam Semesta).

6. Lama-tidaknya waktu untuk memusatkan pikiran dan bathin (kontak) anda pada tahap ini sangat tergantung pada kemampuan daya cipta/ konsentrasi yang anda miliki.

7. Setelah dirasa cukup, berdo'alah kepada Allah = Raja Alam Semesta, agar anda dikaruniai Ilmu Kontak Alam Semesta.

8. Dalam Dzikir dan "ritual Penarikan = kontak" tersebut selama lelaku puasa wajib diamalkan setiap selesai melaksanakan ibadah Sholat Wajib dengan jumlah bilangan yang sama dan bentuk tarikan nafas yang sama pula .

9. Pada hari ke-tiga, ataupun hari ke-40 bila anda berpuasa secara normal. Diharapkan untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di malam penutupan lelaku.

10. Khusus yang berpuasa selama 3 hari, wirid dan tata kelakuan penarikan tetap dikerjakan
hingga selama 40 hari. Selebihnya, adalah upaya untuk pemeliharaan dan memperkuat daya Ilmu Kontak Alam Semesta tersebut.

PESAN PENULIS :

Dengan kemampuan baru yang akan anda miliki tersebut, Insya Allah anda akan mampu melihat apa saja yang akan terjadi di muka bumi ini. Tetapi, apa yang anda ketahui tersebut hendaknya selalu dirahasiakan dan jangan diberitahukan kepada orang lain yang belum sampai pada tahapan ini.
disamping untuk menghindari kesalah-pahaman karena dasar syariat yang belum cukup, anda-pun dapat mengambil manfaat atas terjadinya peristiwa-peristiwa alam tersebut.

SELAMAT MENCOBA UNTUK PENINGKATKAN KEMAMPUAN ANDA

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...