http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Pedanyangan

Jumat, 29 Januari 2016

Jurus Khusus Pedanyangan



Ekstrak : Ilmu Hikmah

Salam Persahabatan ...
Percaya nggak percaya, memang harus percaya. Tuhan menciptakan makhluk-Nya beraneka bentuk baik yang kasat mata hingga yang ghaib. Khususnya makhluk ciptaan Tuhan yang ghaib dan tak kasat mata tersebut menjadi "momok" yang selalu menghantui alam pikiran manusia.

Manusia yang kosong pikirannya (lemah mental-spiritualnya) dengan sangat muda mendapat gangguan, godaan dari makhluk ghaib yang jahil. Seperti halnya manusia, makhluk ghaib tersebut juga bermasyarakat, berkelompok, bahkan bernegara. Konon mereka itu kita sebut sebagai bangsa "siluman" atau "danyang". Mereka kebanyakan tinggal di pegunungan, pepohonan, bebatuan, sumber mata air,benda-benda pusaka, sungai, angin, kuburan, berhala = patung, bahkan tempat-tempat yang dikeramatkan oleh manusia.

Maka tak perlu takut bila kita berada di mana saja baik tempat-tempat yang dianggap angker dan keramat asalkan kita menguasai "Jurus Khusus Pedanyangan". Tapi, dengan syarat tidak memiliki "niatan" untuk mengganggu ataupun takabur.

Adapun Jurus-Jurus Khusus Pedanyangan tersebut sebagai berikut :

1. Versi Jawa

Bila memasuki tempat, desa, atau apa saja yang anda anggap angker dan keramat hendaklah berucap salam (bukan menyembah) :

"Kaki danyang ... nyai danyang desa/sumber/sungai/gunung/tempat ...
Kulo matur nyuwun amit sewu.
Siro kabeh dhulur ingsun. Ingsun iki ugo dhulur siro.
Siro meruhi ingsun ... ingsun ora meruhi siro.
Ayo podho sedulurane ...
Rewang ono ingsun arep golek .... (dapat di isi kepentingan = tujuan anda)
Soko kersaning Allah."

2. Versi Islam

Bila memasuki tempat-tempat angker, tempat yang belum dikenal atau tempat yang diekeramatkan hendaklah membaca :
1. Q.S Al-Fatihah 1x
2. Q.S An-Nas 1x
3. Q.S Al-Falaq 1x
4. Q.s Al-Ikhlas 1x
5. Suratul Qursi 1x
6. Ditutup bacaan inti Q.S Yassin : " Salamun Qoulam Mirrabii Rahiim. "

3. Versi Tenaga Dalam - Kanuragan

Sebagai pegangan dan upaya preventif, usahakan anda berbekal atau memiliki jurus-jurus tenaga dalam dan olah kanuragan seperti :
1. Jurus Qulhu Geni
2. Jurus Qulhu Sungsang
3. Jurus Qulhu Derga Balik

Demikian Jurus Khusus Pedanyangan yang dapat saya persembahkan di halaman ini.
Selamat mencoba dan berlatih.
divine-music.info
divine-music.info

divine-music.info

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah serem sekali yaa ?!

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Indonesia
------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya JURUS KHUSUS PEDANYANGAN VERSI JAWA , VERSI ISLAAMI , VERSI TENAGA DALAM DAN KANURAGAN tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan JURUS KHUSUS PEDANYANGAN VERSI JAWA , VERSI ISLAAMI , VERSI TENAGA DALAM DAN KANURAGAN tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...