http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: JURUS II TELUSUR LADUNI (Request)

Sabtu, 17 Agustus 2013

JURUS II TELUSUR LADUNI (Request)

"Membuka kedua telapak tangan sejajar"
"Kelambi suluk diragat saka tekad...
Oncat saka raga kang bejat ...
Pinuju sukma kang makrifat ...."

Extrak : Ilmu Tenaga Dalam

Salam Persahabatan ...
Melengkapi illustrasi (penggambaran) agar lebih jelas isi materinya, sesuai dengan adanya attensi ataupun request tentang materi postingan dengan judul :
"Melakukan gerakan penyilangan kedua pergelangan telapak tangan"

Jurus Telusur Laduni ke II 
(= sumber asli materi) yang lebih dikenal dengan gerakan jurus yang berjuluk "Jurus Melipat Bumi" merupakan jurus kuncian yang sangat efektif ketika mendapat serangan dari obyek fisik maupun ghaib. Lawan yang terkena imbas jurus kuncian tersebut,  badannya tak  dapat digerakkan  seakan-akan terpaku pada bumi.  

Dan  apabila penguasaan dari gerakan  ilmu jurus  tersebut telah mencapai tataran sempurna, maka  lawan yang terimbas jurus tersebut bagaikan patung hidup yang  terkunci dengan Jurus Kuncian tersebut.

Disamping itu, jurus tersebut dapat berfungsi pula sebagai : Pemagaran Ghaib diri Anda dari serangan yang datangnya dari berbagai arah dan bentuk, sehingga tubuh anda seakan tak tersentuh oleh niat dan nafsu jahat yang ingin mencelakai ...

Cara berlatih :

  1. Duduk bersila atau berdiri dengan kuda-kuda sejajar  dengan mengatur pernafasan normal 3-5 tarikan pernafasan.
  2. Tarik nafas halus panjang, dengan memposisikan gerakan kedua telapak tangan yang bertemu di atas ubun-ubun (sikap sembah atas).
  3. Tahan nafas 3-5 detik bersamaan dengan kedua telapak tangan yang mulai memebuka membentuk sudut siku-siku 90 derajat sejajar dengan kepala anda.
  4. Lepas nafas getar dengan hentakan keras. Sambil kedua telapak tangan yang terbuka menyiku di samping kiri kanan kepala anda berubah menjadi gerakan bersilang pada pergelangannya tepat di atas ubun-ubun anda.
  5. Sugestikan pada diri anda ketika melakukan gerakan tersebut untuk tujuan membuat kuncian atau pemagaran diri ...
  6. Ulangi hingga beberapa kali gerakan menimbulkan gerakan reflek bawah sadar anda.

Demikian jawaban dari request para sahabat yang menginginkan kejelasan postingan tentang jurus II dari Ilmu Telusur Laduni... Kiranya ilustrasi yang sederhana tersebut dapat memperjelas amanat dari postingan terdahulu ....

Selamat mencoba dan berlatih dan semoga bermanfaat...
Salam Persahabatan selalu...


copyright by Blog Kanuragan Extrem

2 komentar:

Jaka Swara mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr,Wb,qobiltu izin mengamalkan ilmu yang yang telah di ijazahkan dalam blog kanuragan ini.
http://artikelilmuislam.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Qobiltu izin mengamalkan nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...