http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN PECUT KENCANA

Rabu, 19 September 2012

AJIAN PECUT KENCANA

Warok Ponorogo
"Cengar-Cengir nang pinggir dalan...
Sopo toch kui...??
Astaghfirullahal adzim....
Bocah yatim-piatu  sing podh ngluyur golek pangan...."

Ekstrak : Ilmu Mahabah

Salam Persahabatan Selalu ...

Berikut ini merupakan ilmu ajian yang ditujukan untuk keperluan Mahabah atupun Pengasihan dengan sebutan Ajian Pecut Kencana. Konon ajian ini berasal dari "bumi Jawa belahan Barat-Selatan", yakni tepatnya di daerah Ponorogo.

Dulunya ajian ini banyak diminati oleh Para Pendekar di kawasan tersebut, kini tinggallah sejarah dan hampir jarang yang dapat memilikinya ajian ini secara sempurna.  Ajian Pecut Kencana merupakan ilmu ajian yang berfungsi untuk menundukkan hati seseorang (ilmu Pelet) hingga dapat bertekuk lutut pada si-pemasangnya...

Karena keampuhannya tersebut, ajian ini tidaklah pantas untuk dibuat main-main sebab sangatlah susah untuk mencari obat penawar/penyembuh bagi mereka yang terkena pasangan ajian ini...
Untuk itu, bagi yang berminat mempelajari ajian ini diharapkan agar dapat berperilaku secara bijaksana dalam applikasinya.  Ingat !! Hukum karma selalu berlaku dalam kehidupan manusia...

CARA MEMPELAJARI :
  1. Kerjakan lelaku puasa mutih selama 1 hari ataupun 3 hari bila berkeinginan mencapai kesempurnaan...
  2. Bila hanya puasa 1 hari, pilihlah hari yang tepat yakni pada hari kelahiran anda sesuai penanggalan Jawa (weton) ...
  3. Dan jika anda memiliki tekad dan banyak waktu luang, maka ajian tersebut dapat dilaksanakan tepat pada hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing...
  4. Khusus yang berpuasa 1 hari, hendaknya lelaku puasanya diikuti dengan laku tidak tidur semalaman suntuk sampai fajar hari berikutnya...
  5. Sedangkan yang berpuasa 3 hari, cukup di hari ke-3 anda diwajibkan patigeni ("Nyenthong") disebuah kamar khusus yang dipersiapkan... Dan tidak boleh tertidur sama sekali hingga waktu masa lelaku berakhir (terbit fajar)...\
  6. Awali lelaku tirakat anda tepat pada pukul 12 malam dengan mengerjakan sesuci dhahir dan bathin terlebih dahulu...
  7. Sesuci dhahir artinya anda wajib mandi jinabat / besar untuk membersihkan kotoran dhahir yang yang melekat...\
  8. Sesuci bathin artinya anda disunahkan untuk mengerjakan 2 rokaat sholat hajat... Hal ini bertujuan agar niat dan tekad anda mempelajari ajian ini memiliki tujuan yang positif dan tidak disalah-gunakan pada akhir nantinya...
  9. Setelah itu lanjutkan dengan berdoa kepada Allah SWT, agar niatan anda dalam mempelajari ajian ini diberikan barokah dan manfaat fi dunia wal akherat...
  10. Sebagai penutup rangkaian ritualnya, anda lanjutkan membaca do'a ajian sebanyak 13x ulangan... Dan wajib dibaca setiap anda selesai mengerjakan sholat wajib cukup 1x saja sambil menahan sistem pernafasan...
  11. Dalam applikasinya nanti, ajian ini cukup dibaca 1x secara khusyu' sambil membayangkan obyek yang dituju...
 DOA AJIAN YANG DIBACA :

"Bismillahir rahmanir rahiim...
Bismillah ajiku pecut kencana...
Kang katampar saka rikma...

Dak sabetake gunung jugruk...
Dak sabetake segara asat...
Dak sabetake atine si ......(sebut nama obyek yang dituju)
Sido edan kayungyun aku...
Rina wengi linglung...
Wuyung... 
Tansah kekatonan aku...
Saka kersaning Allah...."

Demikian sedikit pengetahuan yang dapat penulis persembahkan... Semoga yang sederhana ini memiliki guna dan manfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkan...
Wasallaam ...
copyright by Blog Kanuragan Extrem

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Luky mengatakan...

Qobiltu ijazah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...