http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: INTISARI LATIHAN BELADIRI BAGI PETANI

Rabu, 01 September 2010

INTISARI LATIHAN BELADIRI BAGI PETANI


CANCUT TALI WONDO :

Berikut ini merupakan keseluruhan dari Seri Latihan Beladiri Bagi Petani yang telah dipostingkan beberapa minggu yang lalu. Agar memperoleh gambaran yang lengkap dapat anda lihat sesuai dengan ilustrasi / gambar yang telah diyunting sedemikian rupa dengan tujuan mempermudah dalam proses pembelajaran/latihan gerakan jurus-jurusnya.

Atas attensi dan dukungannya, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua sahabat yang turut memotivasi terbitnya postingan-postingan penulis yang baru...

Wassalam ...

3 komentar:

Herdi mengatakan...

satu hal yang masih menjadi perdebatan sampai saat ini di dunia persilatan
kok orang Indonesia yang belajar begini masih aja dijajah di jaman penjajahan ya!?
thanks =)

Anonim mengatakan...

Seperti tinjauan sejarah yang menceritakan bahwa bangsa kita belum memiliki persatuan yang kuat dan masih bersifat kedaerahan, sehingga dengan mudah untuk diadu domba dan dipecah belah oleh kekuatan penjajah.
Jangankan bumi Nusantara kita saja yang pernah dijajah, tapi lihat negeri Cina yang kaya akan ahli seni bela diri yang dengan mudah sekali dipermainkan oleh para penjajah. (Appolo Destroyer)

SOELISTIJONO.SPd mengatakan...

Betul Sekali pendapat dari Appolo Destroyer. Seni bela diri bukan ukuran bagi suatu negara yang pernah dijajah bangsa lain. Bahkan dengan kemampuan seperti itu justru kita mampu bangkit berjuang dengan senjata yang seadaanya...hingga akhirnya tercapai Kemerdekaan bangsa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...