http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: ILMU PENOLAK KEBAKARAN

Senin, 09 November 2015

ILMU PENOLAK KEBAKARAN


TAMBAL SULAM :

Salam Persahabatan ...
Musibah kebakaran kerap kali terjadi di sekitar anda dan tanpa dapat diduga datangnya. Terlebih, akhir-akhir ini musibah tersebut silih-berganti terjadi dan membawa kerugian materiaal dan korban yang tak sedikit.

Berikut ini adalah sebuah ilmu yang memang dikhususnya untuk mencegah peristiwa tersebut agar anda terhindar dari kerugian yang tak pernah dapat anda bayangkan. Persyaratan untuk menguasai ilmu tersebut tidaklah terlalu berat. Sebagai tindakan preventif sekaligus do'a pemasarahan diri kepada kehendak Yang Maha Kuasa agar cobaan musibah yang berat tidak ditimpakan pada anda.

PERSYARATAN :
  1. Agar memiliki keampuhan dalam penggunaannya maka ilmu tersebut perlu anda tirakati dengan lelaku puasa sehari semalam selama 24 jam penuh dengan menghindari tidur.
  2. Bila puasa anda mulai puasa pada pukul 12 malam, maka pada waktu yang sama anda baru diperbolehkan untuk membatalkan puasa (= berbuka puasa)dan dapat beristirahat (= tidur).
  3. Selama lelaku tersebut, hendaknya do'a ilmu harap selalu diamalkan pembacaannnya sebanyak 3x ataupun lebih.


CARA PENGGUNAAN ILMU :

  1. Agar terhindar dari musibah kebakaran pada harta benda ataupun rumah kediaman anda maka pada setiap menjelang saat "Matahari Terbenam", bacalah do'a ilmu sambil berdiri di depan pintu rumah anda dengan menahan pernafasan anda.
  2. Kemudian, membaca do'a sambil mengelilingi rumah anda dan menghembus-hembuskan pernafasan anda di sudut-sudutnya.
  3. Setelah selesai berkeliling, anda harus berdiri di tengah-tengah rumah anda untuk diam sejenak (meditasi dalam beberapa saat) sambil berdo'a kepada Allah, agar rumah anda diberikan barokah rizqi dan keselamatan dari musibah apapun termasuk musibah kebakaran.


DO'A YANG DIAMALKAN :

"BISMILAHIR RAHMANIR RAHIIM ...

PUTIH-PUTIH MRIPATKU ...

PUCUKING ILATKU MUHAMMAD ...

TRENG IRENG MRIPATKU ANA MUHAMMAD ...

TENGAHING ILATKU PARA RASUL ...

TELENGING MRIPATKU ANA IBRAHIM ...

POK'ING ILATKU ALLAH ...

LEBUNE NAPASKU ALLAH ...

WETUNING NAPASKU RASULULLAH ..."



Demikian ijazah sekaligus uraian singkat yang dapat penulis sampaikan agar memiliki manfaat bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya.

SELAMAT MENCOBA ...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf sy mau nanya apakah anda punya ilmu pelet yg ampuh & tnpa puasa-puasaan sgala? Tolong bntu sy karna sy slalu diejek sama tmen2 sy karna sy gak punya pacar 1pun...

Unknown mengatakan...

Qobiltu ... Ijinkan dy mengamalkannya ustaz semoga barokah.. sukron

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...