http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: MENGISI DAYA GHAIB PADA SENJATA PUSAKA

Jumat, 02 Oktober 2015

MENGISI DAYA GHAIB PADA SENJATA PUSAKA


DIMENSI GHAIB :

Ekstrak : Ilmu Hikmah

Salam Persahabata ...
Berikut ini sebuah ilmu hikmah yang bertujuan untuk memberi kekuatan magis pada benda-benda pusaka ataupun senjata pribadi yang anda miliki seperti; golok, pedang, samurai, tongkat, cambuk, bahkan senapan untuk berperang.

Dengan pengisian daya ghaib (magis) pada benda-benda pusaka atau senjata kesayangan anda tersebut, maka kepercayaan diri dan kekuatan rohaniah yang anda miliki akan semakin besar ketika terpaksa anda harus menggunakannya.

Benda-benda pusaka maupun senjata tersebut, akan semakin mempertajam kualitas dari kekuatan ghaib yang anda pancarkan ketika harus berhadapan dengan musuh yang sebenarnya. Dalam hal ini, bukan bukan berarti anda harus sangat tergantung pada kekuatan benda tersebut. Tetapi anda haruslah berkeyakinan bahwa benda-benda pusaka ataupun senjata yang telah anda isikan kekuatan bathin (ghaib) tersebut akan melipat gandakan kekuatan ghaib yang anda pancarkan sebagai kekuatan inti pribadi dan kekuatan luar yang bersumber dari "barokah = ijin = restu" dari Sang Raja kekuatan Alam Semesta.

PERSYARATAN SEBELUM PENGISIAN PADA BENDA / SENJATA PUSAKA :

1. Alangkah sempurnanya bila dalam kepentingan tersebut anda menyediakan waktu khusus selama satu hari untuk mengerjakan tirakat lelaku berpuasa. Jika ingin memperoleh "tuah = khasiat" yang sangat ampuh, dapat anda pilih hari tepat pada hari kelahiran anda sesuai dengan hitungan weton pada penanggalan Jawa.

2. Selama lelaku puasa tersebut, hendaknya membatasi diri untuk bergaul dengan manusia tanpa ada kepentingan yang mendesak. Hal ini berarti, anda harus benar-benar menyediakan tempat khusus untuk "menyendiri = ngebleng" di dalam sebuah kamar ataupun tempat yang se-minimal mungkin dari gangguan orang lain.

3. Waktu anda harus dimanfaatkan sebanyak mungkin untuk berzikir "Asma Allah", baik dalam keadaan duduk, berdiri, berbaring, terlebih setelah mengerjakan kewajiban sholat wajib.

4. Pada waktu lelaku puasa tersebut, anda tidak diperkenankan untuk tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya.

5. ASMA ALLAH yang wajib anda amalkan untuk zikir tersebut yakni : "ALMUDZILLU" yang digunakan waktu berzikir dengan sebutan "YA MUDZILLU".


CARA PENGISIAN :

Untuk applikasi pengisian pada benda pusaka ataupun senjata kesayangan anda adalah sebagai berikut :

1. Kerjakan 2 rokaat sholat hajat. Waktu bebas terserah kebutuhan dan kesempatan anda untuk mengisi benda pusaka atau senjata tersebut.

2. Letakkan benda pusaka ataupun senjata di hadapan anda ketika sholat hajat tersebut. Tapi ingat !! Janganlah terbersit dalam hati anda untuk menyembah benda tersebut ataupun berlaku syirik.

2. Setelah selesai sholat hajat, berzikirlah dengan Asma tersebut sebanyak 1.000 x bacaan.

3. Untuk bacaan 'Asma yang terakhir, anda wajib menahan pernafasan sekaligus memohon ijin untuk diberikan kekuatan ghaib oleh Allah Raja Alam Semesta sekaligus memohon "tuah" yang bermanfaat fii duniah wal akherat pada pengisian benda pusaka ataupun senjata tersebut.

4. Sebelum menghembuskan nafas melalui tiupan mulut, benda pusaka ataupun senjata tersebut harus anda pegang dengan kedua telapak tangan yang terbuka ke atas.

5. Lakukan tiupan sebanyak 3x ulangan dengan konsentrasi dan sugesti pengisian pada benda pusaka /senjata.

6. Setelah selesai, berdoa'lah dengan penuh pengharapan pada Allah, dalam posisi menengadahkan telapak tangan terbuka ke atas sekaligus senjata ataupun benda pusaka tersebut tetap berada di atasnya.


CARA LAIN :

Sebagai bentuk lain dari pengisian tersebut dengan merajahkan = menulis = membuat guratan dengan alat yang tajam pada senjata/ benda pusaka tersebut dengan asma yang sama dalam tulisan arab'nya.

Demikian cara pengisian daya = kekuatan ghaib pada benda-benda pusaka ataupun senjata yang menjadi kebanggaan anda. Atas ijin Raja Alam Semesta, maka senjata yang anda isi tersebut akan memiliki kekuatan ghaib yang tak bisa dilanar oleh akal manusia biasa. Insya Allah, senjata tersebut akan memiliki pancaran magis yang besar ketika benar-benar dibutuhkan.

SELAMAT MENCOBA ....

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang percetakan dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 2Milyar lebih, Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya menemukan website KH.SUKMO JOYO http://sukmo-joyo.blogspot.co.id Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 pasti akan di bantu

metafisika mengatakan...

menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
kerejekian,penyembuhan,dll.
Copy Link :
http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya ASMA ALLOOH : YAA MUDZILLU UNTUK MENGISI KEKUATAN GHOIB PADA BENDA / SENJATA PUSAKA tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. supaya saya berhasil dalam mengamalkan ASMA ALLOOH : YAA MUDZILLU UNTUK MENGISI KEKUATAN GHOIB PADA BENDA / SENJATA PUSAKA tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Max mengatakan...

Qobiltu..ijin untuk mengamalkannya..semoga berkah dunia akhirat.semoga ilmu yang bapak soelistijono spd ijazahkan jadi ladang ibadah..aamiin

Max mengatakan...

Qobiltu..minta ridho dan halalnya ilmu ini guru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...