http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: AJIAN SIYUNG WANARA

Selasa, 20 April 2010

AJIAN SIYUNG WANARA




PEMBUKA :

Berikut ini ilmu kanauragan yang disebut dengan Ajian Siyung Wanara, Siyung = taring, sedangkan Wanara = Bala Tentara Kera. Jadi kalau boleh penulis terjemahkan dengan Ajian Kera Bertaring.

Memang binatang yang satu ini,merupakan binatang yang istimewa dalam legenda kehidupan manusia. Kehadirannya bahkan dianggap sebagai cikal bakal adanya manusia (ingat = teori Darwin dalam Evolusi).

Sedangkan dalam kisah-kisah legenda hindia ataupun dalam versi pewayangan, kita kenal Hanuman = Anoman = Begawan Kapiwara, adalah simbol dari keperkasaan hewan kera.

Oleh karena itu, dalam jaman kependekaran masa lalu, ajian Siungwanara juga merupakan ilmu kanuragan yang diperhitungkan kehebatannya. Sehingga banyak pendekar yang ingin dapat mempelajari ajian ini dengan sempurna.

KHASIAT :

Ajian Siungwanara berbentuk sebuah mantra do'a yang berasal dari pendekar sakti yang bernama siungwanara itu sendiri. Dengan kesaktiannya ia mampu untuk menyingkirkan berbagai marabahaya yang dihadapinya.

Adapun khasiat utama ajian ini berupa : Kemampuan untuk menyingkirkan binatang buas ataupun orang yang mengamuk, atau kesurupan sehingga ia akan berubah ketakutan dan bahkan bila itu binatang akan lari terbirit-birit.

CARA MENGAMALKAN :

1. Lelaku puasa mutih selama tiga hari dengan memilih hari yang berjumlah neptu 40, Seperti dimulai pada hari Selasa Kliwon, Rabu Legi, dan ditutup Kamis Pahing.

2. Yang lebih afdol bila anda lelaku tirakat puasa itu dimulai pada hari Sabtu Kliwon dan seterusnya (3 hari kedepan).

3. Untuk hari yang terakhir dipersilahkan untuk tidak tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar di hari berikutnya.

4. Kerjakan selama lelaku untuk menyempatkan diri mengerjakan 2 rokaat hajat di atas pukul 12 malam dan pembacaan do'a amalan sebanyak bilangan weton hari itu sendiri...

5. Misalkan : Sabtu Kliwon = 17, Minggu Legi = 10, dan Senin Pahing = 13. Jadi kalau boleh dijumlah anda akan mengamalkan do'a ajian selama setelah sholat hajat dalam 3 hari sebanyak = 40 x bacaan.

6. Sedangkan dalam setiap selesai sholat wajib dalam masa lelaku puasa, amalan do'a ajian cukup dibaca 1x saja tanpa bernafas.

7. Dan ketika selesai lelaku puasa, ingat !! Untuk selalu beristiqomah dalam pengamalannya minimal 1 hari 1 x bacaan sesuai waktu yang anda miliki.

8. Ajian dapat digunakan ketika berhadapan dengan binatang buas yang menyerang anda, ataupun anda diminta pertolongan untuk meredamkan orang yang mengamuk atau kesurupan. Ingat !! Penggunaan ajian ini harus dengan kepercayaan diri yang kuat dan bijaksana.


AMALAN DO'A :

"BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM...

GEBYAR SAPISAN SAKEHING CAHYO PODHO SIRNO ...

GEBYAR PINDHO SAKEHING ROH PODHO SIREP ...

REP .. SIREP SAJAGADE ...

KEPYAR ... KEPYUR ... SI BAJUL PODHO LUMAYU BUBAR ..."



Selamat mengamalkan dan mencoba ....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Unknown mengatakan...

Syirik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...