http://3.bp.blogspot.com/-WH_FEtT_Cvs/USDjPDtErPI/AAAAAAAAAjk/0BNlHdiUu9w/s1600/back+to+top+button.gif Blog Kanuragan Extrem: Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan

Jumat, 29 Januari 2016

Jurus Khusus Terhindar Dari Keroyokan Lawan


Ekstrak : Ilmu Hikmah

Salam Persahabatan ...
Berikut ini merupakan bagian dari ilmu hikmah yang dapat dijadikan pegangan sebagai pelengkap dari ilmu kanuragan anda, yaitu Jurus Khusus agar terhindar dari keroyokan lawan.

Sebab, disamping anda harus berbekal ilmu jurus "Sapu Jagat", anda harus melengkapinya dengan ilmu hikmah ataupun spiritual yang lain. Atupun dalam penerapannya anda boleh menggabungkan ilmu hikmah ini dengan amalan jurus khusus yang lain yang memiliki fungsi dalam melawan keroyokan lawan.

Adapun caranya cukup mudah, yaitu :

1. Ambil segenggap tanah/debu di sembarang tempat dimana anda waktu itu sedang dikeroyok oleh lawan.

2. Bacakan do'a dibawa ini 1 x saja atau boleh langsung anda applikasikan dalam gerakan jurus "Sapu Jagat"

3. Setelah anda baca do'a tersebut, lalu tiupkan 1x pada genggaman telapak tangan anda tanpa harus membukanya.

4. Lalu sebarkan/lemparkan ke arah lawan yang sedang mengeroyok anda. Boleh langsung disebar melalui applikasi jurus "Sapu Jagat" pada gerakan ke tiga.

5. Insyaallah, lawan yang melakukan keroyakan tersebut akan menjadi lemas tenaganya karena tersedot energi yang dimilikinya.

6. Terlebih, lawan dapat kita butakan matanya. itupun sangat tergantung pada kemampuan anda untuk mengapplikasikan ilmu hikmah tersebut ke dalam ilmu tenaga dalam.


Adapun amalan yang harus anda baca, yaitu :

" WALLADZIINA KAFARUU FATA'SAN LAHUM WA ADHOLLA A'MAALAHUM, DZALIKA BI ANNAHUM KARIHUU MAA ANZALALLAAHU FA AHBATHO A'MAALAHUM "


Selamat mencoba ...

2 komentar:

Hendra Agnes mengatakan...

Nama Lengkap : Hendra Agnes
Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
Usia : 33 Tahun
Status Nikah : Sudah Menikah
Status Gender : Laki-laki
Status Pekerjaan : Guru Bahasa ‘Arob dan Tafsiir Hadiits
Email : hendraagnes28@gmail.com
Agama : Islam
Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
Agama : Islam
Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
Agama : Islam
Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Indonesia
------------------------------------------
A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) , dan rezeki yang penuh berkah melimpah serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd., dan khsususnya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. ( selaku pemilik situs http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan sekaligus sebagai Pengijaazah Keilmuan di dalam situs tersebut ). Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijaazah yang penuh berkah dengan lengkap dan sempurna tersebut tentang pentingnya AMALAN JURUS KHUSUS AGAR TERHINDAR DARI KEROYOKAN MUSUH-MUSUH tersebut dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. . Dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.Pd. supaya saya berhasil dalam mengamalkan AMALAN JURUS KHUSUS AGAR TERHINDAR DARI KEROYOKAN MUSUH-MUSUH tersebut demi meningkatkan ibadah hanya kepada Allooh SWT secara ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog http://kanuraganextrem.blogspot.com/ ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz SOELISTIJONO , S.PD. juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah.

Unknown mengatakan...

Saya ingin di keroyok di sekolah tanpa alasan yang jelas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...